language

Monday 30 December 2013

trik mendatangkan pengunjung web anda

salah satu trik untuk mendatangkan pengunjung di web tentu saja diantaranya dengan meletakkan posisi web pada urutan teratas top ranking google.
setelah susah payah membuat web, tentu ingin sekali web kita selalu terindex google agar banyak dikunjungi netter. untuk itu saya akan berbagi kepada calon-calon aktifis SEO seperti anda. berikut tehnik yang biasa saya lakukan secara manual
1. selalu buat artikel yang menarik, yang bisa menarik minat nettermania, usahakan artikel tersebut bukanlah copy paste web lain, dan merupakan kreasi sendiri.
 2. setelah artikel anda terpublish, submit url web terbaru anda ke sosial bookmarking, diantaranya anda bisa download disini.

3. dan yang terakhir ialah sering update blog anda agar selalu menarik dan punya info baru untuk dibaca.

namun tidak ada salahnya juga jika anda bertukar link secara otomatis dengan kami. untuk itu kami akan membantu anda semaksimal mungkin untuk memperbesar traffic link web anda.
caranya sebagai berikut isilah kotak tukar link di artikel paling bawah, agar web blog anda ikut numpang lewat di blog kami, dan kami akan ikut sebarkan di link web yang lain, anda pun tidak perlu repot untuk meningkatkan traffic link anda.
sekedar tips aja bagi anda yang ingin meningkatkan trafic alexa dengan cepat. kuncinya simple aja. tinggalkan jejak web anda setiap browsing internet, biasanya di kotak komentar atau di forum. tinggalkan rasa penasaran agar web anda selalu ingin dikunjungi, salah satunya bertukar link dengan kami, simple kan.
good luck......

No comments:

Post a Comment